Antoine-Griezmann
Antoine Griezmann. (foto: Racing Post/Gonzalo Arroyo Moreno)

harianpijar.com – Kapten Atletico Madrid Gabriel Fernandez Arenas alias Gabi meyakini bahwa rekan setimnya, Antoine Griezmann, akan bertahan diklub jika mereka mampu memenangkan trofi Liga Europa.

Sebagai pemain yang memiliki kemampuan yang cukup mumpuni di La Liga, nama Antoine Griezmann terus dikaitkan dengan gosip transfer. Dirinya selalu dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa yang menyatakan ketertarikannya.

Bahkan, dalam kurun waktu enam bulan terakhir, santer dikabarkan bahwa penyerang asal perancis itu akan hengkang ke klub La Liga lainnya, Barcelona. Klub yang dilatih Ernesto Valverde itu semakin menunjukan ketertarikannya kepada publik.

Meskipun demikian, Gabi optimis jika timnya dapat memenangkan Liga Europa Antoine Griezmann akan bertahan di Wanda Metropolitano.

“Kami sangat tenang dengan rumor itu. Saat ini kami fokus pada final (Liga Europa) lalu kita akan membicarakan masa depan Griezmann,” kata Gabi kepada Squawka.

“Antoine adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia memang bisa bermain di tim manapun di dunia ini. Satu tahun terakhir ada banyak pembicaraan mengenai situasinya, namun kami ingin fokus untuk final nanti dan memenangkan trofi juara.”

“Kami sudah lama tidak memenangkan trofi, meski kami sering bermain di final. Tim ini butuh trofi itu untuk menegaskan status elite kami. Jika kami memenangkan trofi ini maka pemain-pemain hebat akan datang ke klub ini dan pemain-pemain hebat kami juga akan bertahan.” tambahnya. (adit/boln)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR