Kostas-Manolas
Kostas Manolas. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Kabar cukup menyenangkan datang bagi Real Madrid. Bek tengah incaran tim asal ibukota Spanyol itu, Kostas Manolas, dikabarkan siap untuk pindah dari AS Roma menuju Real Madrid pada musim panas ini.

Sejak menjadi bagian dari AS Roma pada 2014 lalu, Kostas Manolas berkembang dengan baik di tim Ibukota Italia. Ia menjadi sosok tangguh di lini pertahanan AS Roma.

Penampilan cemerlang bek berusia 26 tahun tersebut sering dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Diantaranya adalah Real Madrid yang sering kali dikaitkan dengan bek asal Yunani tersebut.

Dilansir dari Marca, keinginan Real Madrid untuk merekrut Kostas Manolas nampaknya akan terwujud. Karena pemain tersebut dikabarkan juga tertarik bermain bagi Real Madrid.

Laporan tersebut menyatakan bahwa agen sang pemain telah menemui perwakilan Real Madrid beberapa waktu lalu. Pada pertemuan itu, agen Kostas Manolas menyatakan bahwa pemainnya siap bergabung ke Real Madrid pada musim panas nanti.

Kostas Manolas masih menyisakan kontrak berdurasi 4 tahun di AS Roma. Jika Real Madrid ingin merekrut Kostas Manolas mereka harus mengeluarkan dana cukup besar untuk mendaratkannya di Santiago Bernabeu.(adit/boln)

loading...