Produce-48
. (foto: google images)

harianpijar.com – Anggota ‘Produce 48’ memulai penampilan resmi mereka di hadapan publik. Meski sempat mengalami insiden drone jatuh beberapa hari lalu, hal itu tidak menyurutkan semangat anggota ‘Produce 48’ untuk menampilkan kemampuan mereka dalam penampilan perdana di M! Countdown pada 10 Mei 2018.

Dalam episode M! Countdown kemarin, para kontestan Produce 48 yang berasal dari Korea dan Jepang tampil spesial membawakan lagu tema acara yang bertajuk ‘Pick Me’.

Lagu tema utama Produce 48 itu diciptakan oleh Flow Blow, tim produser yang mengerjakan lagu ‘Never’ dan juga pertama kali diperkenalkan pada ‘Produce 101’ Season 2.

Pertunjukan peserta ‘Produce 48’ di M! Countdown itu menampilkan dua kontestan di posisi tengah atau center, yaitu Miyawaki Sakura peserta dari Jepang dan Lee Kaeun peserta dari Korea Selatan.

Puluhan kontestan ‘Produce 48’ juga melakukan formasi dance yang energik dan ceria di dua panggung segitiga. Pertunjukan ‘Produce 48’ ini menjadi musim ketiga dari acara pencarian bakat ‘Produce 101’.

Acara tersebut merupakan kolaborasi ‘Produce 101’ (Korea Selatan) dengan ‘AKB48’ (Jepang). Nantinya, sebanyak 96 trainee Korea dan Jepang bakal bersaing untuk mendapatkan posisi di grup final.

Selain itu, para trainee nantinya akan dilatih oleh Lee Hong Ki FT Island, Soyou, Cheetah, Bae Yoon Jeong, May J Lee dari 1MILLION Dance Studio, dan koreografer Choi Young Joon.

‘Produce 48’ mulai tayang pada 15 Juni mendatang dan juga akan dipandu oleh Lee Seung Gi. Profil pertama ke-13 kontestan ‘Produce 48’ sudah diungkap di akun media sosial MNET pada 11 Mei 2018. (ilfan/lip)

loading...