Bali-United
Bali United. (foto: instagram/ibachdim)

harianpijar.com – Klub asal pulau Bali, Bali United akan menyambangi markas Mitra Kukar pada lanjutan pekan kedelapan Liga 1, Jumat, 11 Mei 2018.

Meski demikian, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro akan meninggalkan tiga pemain penting untuk laga tersebut, dan membawa 20 pemain ke Tenggarong.

Ketiga pemain yang ditinggal itu saat ini masih dalam proses pemulihan cedera, mereka adalah Ahn Byung-keon, Irfan Bachdim, dan Nick van der Velden.

Irfan Bachdim dan Ahn Byung-keon terakhir kali bermain saat Bali United menghadapi Sriwijaya FC dan Bali United harus didera kekalahan 3-4 di laga pekan ketujuh, 5 Mei 2018.

Sedangkan Nick van der Velden, sempat bermain pada pertandingan tersebut, namun ditarik keluar pada babak kedua.

Dengan tidak bermainnya tiga pilar tersebut, diprediksi akan memberikan dampak bagi permainan Bali United. Namun, sang pelaltih meyakini tak ingin mengambil risiko dengan menyertakan pemain yang belum pulih dari cedera.

“Saya tidak mau mengambil risiko jika memaksakan pemain yang masih dalam proses pemulihan cedera. Saya menekankan kami memiliki 30 pemain, dan tak pernah bergantung kepada pemain tertentu,” kata Widodo Cahyono Putro.

Bali United membawa 20 pemain ke markas Mitra Kukar tentu dengan target membawa pulang poin. Dalam tiga laga terakhir, Serdadu Tridatu selalu kehilangan poin, sehingga Fadil Sausu dkk kini berada di posisi kesembilan dalam klasemen sementara Liga 1. (adit/bol)

loading...