Robert-Lewandowski
Robert Lewandowski. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Palang pintu Bayern Munchen Jerome Boateng berbicara soal perilaku tak sopan rekan setimnya Robert Lewandowski. Dirinya mengkritik Robert Lewandowski karena tidak bersalaman dengan sang pelatih, Jupp Heynckes, setelah diganti saat menghadapi FC Koln.

Seperti diketahui, Robert Lewandowski menyumbang satu gol untuk kemenangan 3-1 atas FC Koln. Namun, dirinya meninggalkan lapangan dengan marah-marah setelah Jupp Heynckes menariknya keluar di saat pertandingan menyisahkan waktu 13 menit.

Pemain Tim Nasional Polandia itu bahkan tak mau memberi hormat kepada pelatih ketika ditarik keluar lapangan.

Menanggapi hal itu, Jerome Boateng mengaku memahami kefrustrasian rekan setimnya tersebut. Namun, dirinya menegaskan Robert Lewandowski tetap harus menghormati posisi Jupp Heynckes yang merupakan bos dalam tim.

“Pelatih (Jupp Heynckes) adalah bosnya,” kata Jerome Boateng kepada awak media, seperti dilansir dari FourFourTwo.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, sebagai pemain Anda terkadang memiliki masa-masa emosional. Mungkin (Robert) Lewandowski ingin mencetak satu atau dua gol lagi.”

“Meskipun begitu, Anda dapat mengelolanya secara berbeda. Tetapi jelas bahwa itu adalah tanggung jawab pelatih (untuk membuat keputusan) dan dia adalah bos mutlak,” imbuhnya.

Robert Lewandowski sendiri telah mencetak 29 gol pada ajang Bundesliga musim ini. Dirinya meninggalkan para kompetitornya dalam perebutan gelar top skor. (adit/fox)

loading...