Syahrini-dan-Aisyahrani
Syahrini dan Aisyahrani. (foto: instagram/princessyahrini)

JAKARTA, harianpijar.com – Seperti muslim lain di dunia, penyanyi fenomenal Rini Fatimah Jaelani alias Syahrini, menyambut bulan Ramadan dengan sukacita.

Tidak hanya mempersiapkan berbagai hal, Syahrini juga bakal membawakan lagu yang bertema religi. Hanya saja, lagu religi ini bukanlah lagu terbaru.

“Lagu religiku juga masih ada yang lama, karena sulit sekali menemukan lagu religi baru, karena membuat agar lagu religi bagus itu tidak mudah. Jadi lagu itu akan dibawakan di Ramadan ini, lagu itu akan bertahan,” ujarnya ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Mei 2018.

Meskipun begitu, lagu ini akan berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, sang adik yang sekaligus manajernya, Aisyahrani, bakal ikut bernyanyi bersama Syahrini.

Menurut Syahrini, lagu ini akan menceritakan seputar hubungannya dengan sang adik. “Jadi mungkin di Ramadan akan menyanyikan lagu ‘Cinta Terbaik’ kita. lagu ini kisah nyata kita berdua adik-kakak manajer-artis. Percekcokan, suka duka di dalam nanti dituangkan dalam lagu,” imbuhnya.

“Karena lagunya itu cocok sekali untuk kita berdua. Itu nyata yang nulisin lagunya itu aku sama Oris. Oris itu tahu betul kehidupan kita, berantemnya, marahannya, baikannya, suka dukanya dalam kehidupan ini dan pekerjaan kita berdua,” sambung Aisyahrini.

Seperti diketahui, lagu tersebut sebelumnya sudah pernah mereka bawakan dalam acara SCTV Awards 2018. Saat itu, Syahrini menarik perhatian publik dengan kostumnya yang ‘cetar’. Apalagi, penampilannya semakin lengkap bersama Aisyahrini. (ilfan/lip)

loading...