Presiden Joko Widodo (Jokowi).

PEKANBARU, harianpijar.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) ternyata tidak mau ambil pusing dengan polemik kaus dengan tulisan #2019GantiPresiden. Bahkan, dirinya mengatakan tidak ada larangan menggunakan baju kaus tersebut.

“Ya silakan saja pakai kaus. Enggak ada larangan. Pakai kaus aja kok (dilarang),” kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada media saat dikonfirmasi, di salah satu pusat perbelanjaan di Pekanbaru, Selasa 8 Mei 2018 malam.

Lebih lanjut, ditegaskan Presiden Joko Widodo (Jokowi), dirinya tidak pernah menyoal apalagi melarang masyarakat menggunakan baju ataupun atribut lainnya yang bertuliskan #2019GantiPresiden. Karena, menurutnya itu semua adalah aspirasi politik masyarakat, yang tidak bisa dilarang.

Selanjutnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menjelaskan, dirinya tidak pernah mengeluarkan kebijakan melaran penggunaan kaus #2019GantiPresiden. “Kamu pakai kaus juga kan. Iya, pakai aja. Enggak apa-apa. Enggak ada larangan kok. Cuma pakai kaus aja kok,” jelas Presiden Joko Widodo (Jokowi).

SUMBERJPNN
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR