Pembagian sembako di Monas yang memakan korban tewasnya 2 bocah, akhir pekan lalu.

JAKARTA, harianpijar.com – Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya mengatakan kasus meninggalnya bocah Rizky Syahputra (10) dan Mahesa Junaedi (12), usai bagi-bagi sembako di Monas ditingkatkan ke penyidikan. Namun, sejauh ini polisi belum menetapkan tersangka.

“Tentunya untuk kasus Monas kita sudah melakukan penyidikan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, di Mapolda Metro Jaya, Rabu 9 Mei 2018.

Menurut Argo Yuwono, pihaknya masih mengumpulkan saksi dan alat bukti terkait kasus tersebut. “Sudah memeriksa saksi dan kita juga minta keterangan lain,” ucap Argo Yuwono.

Sementara, menurut Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian, status penanganan kasus meninggalnya 2 bocah tersebut sudah dinaikkan ke tingkat penyidikan pada Rabu 2 Mei 2018 lalu.

“Sudah (penyidikan). Belum masih jauh (soal tersangka),” kata Jerry Siagian.

Selain itu, polisi sebelumnya menegaskan akan tetap melanjutkan penyelidikan kasus meninggalnya dua bocah usai acara bagi-bagi sembako di Monas, meskipun ibunda salah satu korban telah mencabut laporan. Bahkan, polisi telah membuat laporan model A.

Selanjutnya, pihak kepolisian juga telah memeriksa ketua panitia bagi-bagi sembako, Dave Revano, beberapa waktu lalu. Bahkan, dokter yang menangani Rizky dan Mahesa juga telah diperiksa.

loading...