Kai-EXO
Kai EXO. (foto: google images)

harianpijar.com – Kabar duka baru saja datang dari Kim Jong-in (Kai) EXO yang dikenal dengan tarian enerjik-nya. Ayahanda Kai EXO diketahui telah meninggal dunia pada Senin, 7 Mei 2018, kemarin. Berita tersebut tentunya mengejutkan publik dan para penggemar Kai.

Berita tersebut juga telah dikonfirmasi oleh agensi EXO, SM Entertainment, pada Selasa, 8 Mei 2018.

“Ayah dari Kai meninggal kemarin karena penyakit kronis yang dideritanya. Kami meminta kebijakan semuanya agar keluarga dapat berkabung atas kepergian ayah Kai,” kata SM Entertainment.

Mendengar informasi tersebut, para EXO-L juga memberikan ungkapan bela sungkawa melalui sosial media. Diketahui, ayah Kai meninggal tepat sehari sebelum perayaan Hari Orang tua yang digelar hari ini di Korea Selatan.

Pihak SM Entertainment juga menambahkan kalau saat ini Kai tengah mengurus prosesi pemakaman sang ayah.

“Kai sedang berduka atas ayahnya dan dia saat ini sedang mengurus pemakaman mendiang. Pemakaman akan diadakan dengan tenang dan dihadiri keluarga serta kerabat,” tambah SM Entertainment.

Selain itu, pihak SM Entertainment juga meminta para penggemar agar tidak mengganggu jalannya pemakaman.

“Kami berharap atas ketersediaan penggemar agar Kai dan keluarga bisa menjalani prosesi pemakaman dengan baik. Kami menyampaikan rasa belasungkawa terdalam,” tuturnya. (ilfan/kap)