BTS
BTS. (foto: Dok. Billboard)

harianpijar.com – Kepopuleran BTS kembali dibuktikan. BTS kali ini comeback dengan meluncurkan sebuah teaser berjudul ‘Singularity’ pada 7 Mei 2018.

Meski demikian, album yang berjudul ‘Love Yourself: Her’ juga tetap akan dirilis nantinya. Namun, teaser itu justru sudah membuat BTS kembali bikin heboh.

Kim Tae Hyun alias V, adalah member BTS yang muncul dalam video teaser ‘Singularity’. Video tersebut menampilkan skill dance V dengan lagu ‘Singularity’. Tidak disangka kata ‘Singularity’ menjadi kata yang paling dicari artinya.

Menurut akun sosial media @Dictionarycom, kata ‘Singularity’ naik sebanyak 1093 persen sejak BTS merilis judul lagu tersebut dalam sebuah trailernya.

Tidak hanya itu, beberapa akun sosial media lainnya juga membuktikan kenaikan yang signifikan untuk pencarian arti kata ‘Singularity’ .

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya judul lagu BTS menjadi kata yang paling dicari dalam kamus. Sebelumnya pada bulan lalu, kata ‘Euphoria’ juga naik lebih dari 2000 persen berkat comeback BTS.

BTS sendiri rencananya akan merilis album ketiganya pada 18 Mei mendatang. BTS juga direncakan bakal hadir di Billboard Music Awards di Las Vegas pada 20 Mei nanti. Penampilan kali ini juga menjadi penampilan pertama BTS setelah rilis album terbarunya. (ilfan/kap)

loading...