Budi-Arie-Setiadi
Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi. (foto: Dok. Serikat News)

JAKARTA, harianpijar.com – Di media sosial belakangan ini beredar foto surat bertema ‘Aksi Kiri Super Senyap’ yang mengatasnamakan Ormas Projo. Terkait hal itu, Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi menegaskan bahwa foto surat tersebut adalah hoax.

“Kami sudah terbiasa menghadapi fitnah seperti ini. Apa yang beredar di sosial media itu hoax. Dari bahasanya, karakter penulisannya dan struktur kalimatnya, sangat mudah ditebak pelakunya. Kader dan simpatisan PROJO sangat cerdas dan paham siapa pelakunya. Gampang ditebaklah ha ha ha,” ujar Budi Arie Setiadi kepada awak media, Selasa, 8 Mei 2018.

“Motifnya jelas kok. Mau jadi capres tanpa berkeringat membangun organisasi dan partai. Mau berkuasa kok, caranya dengan mengadu domba sesama anak bangsa. Mau jadi negara seperti apa jika yang bersangkutan jadi pemimpin,” tambahnya tanpa menyebutkan nama.

Lebih lanjut Budi Arie Setiadi pun mengimbau seluruh kader, anggota dan simpatisan Projo untuk tetap tenang. Dirinya meminta seluruh stakeholders Projo selalu optimis dan rendah hati.

“Gusti Allah boten sare (Tuhan tidak tidur). Kami percaya energi dan kehendak rakyat. Hanya pemimpin yang mau bekerja sepenuh hati untuk negeri dan rakyat lah yang selalu ada di sanubari rakyat,” tandasnya.

Sementara itu, ada 11 perintah dalam surat hoax yang bertajuk ‘1 Instruksi, 1 Satu Suara, 1 Komando Bersatu Kita Menang #Jokowiners’ tersebut. Inti perintah itu adalah kubu #2019GantiPresiden.

Adapun isi surat tersebut adalah sebagai berikut:

Surat-AKSS
. (foto: dok. detik)

. (nuch/det)

loading...