Franck-Ribery
Franck Ribery. (foto : Getty Images)

harianpijar.com – Bayern Munchen menyatakan bahwa winger asal Perancis, Franck Ribery, telah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama kampiun Bundesliga tersebut.

Pemain berusia 35 tahun itu menyebutkan bahwa dirinya masih ingin memebela Bayern Munchen dan sekarang akan melanjutkan musim ke-12-nya bersama klub tersebut.

Franck Ribery telah menghabiskan waktu dua bulan tak bermain bersama Bayern Munchen dikarenakan cedera lutut. Namun, sekembalinya ke skuat asuhan Jupp Heynckes, dirinya berhasil membantu klub meraih gelar domestik keenam secara beruntun. Franck Ribery telah tampil pada 19 laga Bayern Munchen dan mencetak 5 gol.

“Kami sangat senang bisa mempertahankan Franck,” ujar Direktur Olahraga Bayern Munchen Hasan Salihamidzic seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Musim ini, Franck sekali lagi terbukti di Bundesliga serta di Liga Champions dan DFB-Pokal prestasi luar biasa yang ia mampu dan betapa hebatnya kualitas yang dimilikinya. Dia juga salah satu dari orang-orang yang membuat kami senang,” imbuhnya. (adit/fox)

loading...