Anthony-Martial
Anthony Martial. ( foto: Getty Images)

harianpijar.com – Pelatih Manchester United Jose Mourinho tampak telah menyetujui untuk membiarkan Anthony Martial pergi pada musim panas nanti. Bahkan, Jose Mourinho dikabarkan telah menyiapkan kemana sang pemain akan berlabuh.

Anthony Martial gencar dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Dirinya tak mampu bersaing di skuat utama sehingga hanya mendapatkan sedikit waktu bermain.

Beberapa klub seperti Chelsea, Arsenal, Juventus dikabarkan tertarik dengan mantan pemain AS Monaco tersebut.

Seperti dilansir dari Tuttosport, Jose Mourinho pun sudah mengizinkan sang pemain untuk pindah. Dirinya juga sudah menetapkan klub yang boleh meminang sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho mengizinkan untuk bergabung bersama Juventus. Dirinya merasa khawatir Anthony Martial akan menjadi bumerang jika dilepas ke sesama klub Liga Inggris.

Di sisi lain, Chelsea akhir-akhir ini pun dikabarkan tengah serius ingin mendatangkan Anthony Martial. Mereka kabaranya ingin melakukan barter dengan mengajukan Willian, di mana Willian adalah salah satu pemain favorit Jose Mourinho.

Anthony Martial sendiri telah bermain dalam 135 pertandingan untuk Manchester United dan telah mencetak 36 gol bagi tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. (adit/boln)

loading...