Riyad-Mahrez
Riyad Mahrez. (foto: Lindsey Parnaby/AFP/Getty Images)

harianpijar.com – Pemain sayap Leicester City Riyad Mahrez dikabarkan telah yakin untuk pindah dari klubnya musim panas nanti. Dirinya disebut-sebut ingin mencoba bermain bersama salah satu klub top di Liga Inggris yang bemarkas di kota London.

Selama bermain di Liga Inggris dari tahun 2015 lalu, Riyad Mahrez mampu menarik perhatian dengan penampilan impresifnya di sisi sayap Leicester City. Dan sukses membawa klub tersebut juara saat masih di asuh oleh Claudio Ranieri.

Pada bursa transfer Januari lalu Riyad Mahrez hampir berseragam Manchester City. Namun, pihak Leicester City tak ingin melepas Riyad Mahrez sehingga transfer tersebut gagal terjadi.

Walaupun gagal keluar dari Leicester City, Riyad Mahrez dinyatakan sudah tak betah berada di sana. Dilansir dari Express, sang pemain dikabarkan sudah mantap untuk berganti klub pada musim panas nanti.

Pemain sayap berusia 27 tahun itu dirumorkan tertarik untuk membela Arsenal musim depan. Dirinya dikabarkan menyukai permainan tim London itu dan akan menunggu siapa yang akan menggantikan Arsene Wenger sebelum membuka pembicaraan dengan klub tersebut.

Riyad Mahrez sendiri di musim ini masih menunjukan penampilan cukup baik bersama The Foxes, dengan mencetak 10 gol dan 8 assist di ajang Liga Inggris. (adit/boln)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR