Mesut-Ozil
Mesut Ozil. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Mesut Ozil mengalami cedera punggung dan kemungkinan tak dapat bermain untuk Arsenal pada laga terakhir mengahadapi Huddersfield Town. Namun, dirinya tetap yakin dapat membela Timnas Jerman di Piala Dunia 2018.

Cedera tersebut memunculkan kekhawatiran karena Piala Dunia 2018 akan berlangsung bulan depan, dan Mesut Ozil adalah salah satu pilar andalan Timnas Jerman untuk dapat mempertahankan gelar juaranya.

Mesut Ozil tampil cukup baik musim ini dengan mencetak lima gol dan empat belas umpan dalam 35 penampilan yang dirinya lakoni di semua kompetisi bersama Arsenal. Mantan pemain Real Madrid itu percaya diri bisa segera pulih dari cederanya.

“Ini sungguh disayangkan bahwa saya melewatkan pertandingan kemarin karena cedera punggung,” tulis Mesut Ozil dalam akun Twitternya. “Ini dibutuhkan beberapa waktu (untuk pulih) namun saya akan fit tepat waktu untuk Piala Dunia,” imbuhnya.

Sementara itu, pertandingan Arsenal melawan Burnley akan menjadi laga terkahir Arsene Wenger di kandang Arsenal, Emirates Stadium. Pasalnya, pelatih asal Perancis itu telah mengumumkan akan meninggalkan Arsenal di akhir musim.

Mesut Ozil pun tak lupa memuji Arsene Wenger. Dirinya menyatakan, “Sekali lagi saya ingin berterima kasih kepada bos kami. Ini merupakan sebuah kehormatan untuk bermain demi Anda, Mon Wenger! Terima kasih untuk semua kenangan yang telah kita bagi bersama.”(adit/goa)

loading...