NUEST-W-1
NU'EST W. (foto: NU'EST W x DISPATCH)

JAKARTA, harianpijar.com – Penggemar boygrup NU’EST W di Indonesia harus menerima kekecewaan lantaran sang idola mengundurkan konsernya di Jakarta.

Terkait hal itu, agensi tempat NU’EST W bernaung, Pledis Entertainment, serta Mecimapro selaku promoter, memberikan keterangan resmi melalui media sosial.

Mecimapro mengunggah surat pernyataan terkait dengan penundaan jadwal acara untuk konser bertajuk ‘NU’EST W Concert in Jakarta’. Mengenai keputusan ditundanya konser tersebut, merupakan permintaan dari manajemen artis.

“Bersamaan dengan surat ini, kami PLEDIS Entertainment dan Mecimapro selaku pengurus dari acara ‘NU’EST W Concert in Jakarta’, dengan berat hati mengumumkan bahwa acara tersebut ditunda. Keputusan penundaan acara adalah berdasarkan permintaan dari manajemen artis,” demikian isi surat pernyataan yang dibagikan, 5 Mei 2018.

Konser NU’EST W tersebut ditunda hingga 2019. Padahal, sebelumnya, NU’EST W dijadwalkan konser pada 12 Mei 2018 pukul 18.30 WIB di kawasan The Kasablanka Hall, Jakarta. Informasi ini diumukan promoter pada 8 Maret lalu.

Mecimapro juga menyampaikan masalah lain yang terkait dengan penundaan konser NU’EST W di Jakarta. Meskipun demikian, pihak penyelenggara mengatakan bahwa uang pembelian tiket akan dikembalikan secara penuh.

Untuk mengurangi sedikit rasa kecewa, mereka juga memberikan kompensasi untuk penggemar NU’EST W yang tidak dapat menyaksikan penampilan sang idola pada 12 Mei mendatang.

“Bagi Anda yang telah membeli tiket sampai hari Sabtu, 5 Mei 2018, akan mendapat pengembalian penuh uang tiket dan priority sales pada acara di tahun depan. Terdapat juga kompensasi yang diberikan sebagai berikut; MCP Package mendapat poster tanda tangan anggota NU’EST W (dengan nama Anda tertulus) + Akses Send-Off Session pada acara tahun depan,” ungkap Mecimapro.

“Kategori Blue mendapat akses Send-Off Session pada acara tahun depan + Photocard dari anggota NU’EST W. Kategori Green dan Kategori Yellow mendapat Photocard dari anggota NU’EST W,” imbuhnya.

Selain itu, isi surat pernyataan penundaah konser NU’EST W juga tertera soal mekanisme pengembalian uang tiket. Tidak lupa, agensi dan promotor menutup surat tersebut dengan mengucapkan permintaan maaf. (ilfan/bin)

loading...