Sehun
Sehun. (foto: dok. soompi)

JAKARTA, harianpijar.com – Anggota termuda EXO, Oh Se-hun (Sehun), ternyata sering meluangkan waktu untuk kegiatan sosial di antara kesibukannya dalam dunia hiburan.

Pada peringatan Hari Anak di Korea Selatan, Sabtu, 5 Mei 2018, Sehun terlihat mendatangi sebuah badan sosial yang menampung anak telantar, Seondeokwon.

Seperti dilansir dari Soompi, Minggu, 6 Mei 2018, Sehun melewatkan hari-harinya dengan bermain dan berolahraga bersama anak-anak yang berada di badan sosial tempat penampungan anak tersebut.

Tidak hanya mengunjungi, Sehun juga membagikan makanan untuk mereka. Menurut sebuah sumber dari Seondeokwon, ini bukan kunjungan pertamanya ke tempat itu.

“Dia berkunjung dan bermain dengan anak-anak jika ada waktu. Mereka selalu menanti kunjungan Sehun EXO. Dia bahkan mengulurkan bantuan tanpa kami minta,” ujar sumber tersebut.

Badan sosial tersebut sangat bersyukur atas bantuan Sehun, karena anak-anak yang mereka naungi merasa sangat senang sekali.

“Mungkin karena pengaruh Sehun, fansclub EXO juga membantu kami. Anak-anak di sini mendapat banyak bantuan dari mereka,” tambahnya.

Seondeokwon adalah sebuah badan sosial yang mengurusi anak- anak yatim piatu dan kurang gizi, serta anak-anak korban perceraian dan telantar. (ilfan/lip)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR