Sergio-Ramos
. (foto: Getty Images)

harianpijar.com – Kapten tim Real Madrid Sergio Ramos menyatakan bahwa dirinya tidak menyesal karena tidak menendang bola keluar saat pemain Barcelona, Luis Suarez, terjatuh pada laga El Clasico dalam lanjutan pertandingan La liga.

Real Madrid membuat para pendukung Barcelona marah ketika mereka tidak menghentikan permainan bagi Luis Suarez yang cedera saat perebutan bola.

Tetapi, Sergio Ramos bersikeras bahwa timnya tidak akan pernah menghentikan pertandingan ketika mereka tahu yang terjatuh adalah Luis Suarez.

“Setiap kali seseorang terluka di lapangan dan kami pikir itu serius, kami menendang bola keluar,” ujar Sergio Ramos kepada FourFourTwo.

“Itu adalah tanda penghormatan.”

“Tapi mengetahui seperti apa dia, gayanya dan bagaimana dia, saya tidak berpikir untuk perlu melakukannya,” imbuhnya.

Klub Katalan itu harus bermain dengan 10 orang pemain pada babak kedua setelah Sergi Roberto diusir oleh wasit. Namun, Barcelona mampu mempertahankan rekor tak terkalahkannya di La Liga musim ini.

Luis Suarez membuka keunggulan Barcelona, sebelum disamakan oleh Cristiano Ronaldo pada babak pertama. Selanjutnya, pada babak kedua giliran Lionel Messi mencetak gol, dan kembali mampu disamakan oleh Gareth bale. (adit/fox)

loading...