Arsene-Wenger
Arsene Wenger. (foto: instagram/arsenal)

harianpijar.com – Arsenal menginginkan Massimiliano Allegri atau Luis Enrique yang akan menjadi pengganti Arsene Wenger. Namun, seperti dilansir dari salah satu media, kedua pelatih itu memiliki kekhawatiran terhadap posisi tersebut dikarenakan struktur manajemen.

Arsene Wenger meminta perpisahan emosional kepada Arsenal pada Minggu, menjelang keberangkatannya musim panas ini dan pencarian pelatih baru sebagai penggantinya dapat berjalan dengan baik.

Arsenal menyatakan Head of Football Relations, Raul Sanllehi, dan Head of Recruitment, Sven Mislintat, tahun lalu dan pelatih baru harus bekerja sama dengan baik.

Massimiliano Allegri masih memiliki kontrak berdurasi dua tahun bersama Juventus. Tampaknya, dirinya akan membawa Juventus meraih gelar piala domestik yang keempat secara beruntun musim ini.

Pelatih Juventus tersebut masih menjadi kandidat yang difavoritkan sebagai pengganti Arsene Wenger. Sedangkan Carlo Ancelotti dan asisten pelatih Liverpool Zeljko Buvac juga menjadi kandidat kuat.

Mantan pelatih Barcelona Luis Enrique siap untuk kembali bertanding pasca libur setahun, setelah meninggalkan Camp Nou musim panas lalu.

Mikel Arteta juga telah dikaitkan dengan posisi tersebut. Seperti diketahui, mantan gelandang Arsenal ini bekerja sebagai kepala asisten pelatih di Manchester City. (adit/sky)

loading...