Mohamed-Salah
Mohamed Salah. (foto: Clive Brunskill/Getty Images)

harianpijar.com – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp telah memperingatkan Mohamed Salah atas aksi diving yang dirinya lakukan dalam laga kontra Chelsea kemarin malam.

Chelsea meraih kemenangan lewat gol tandukan Olivier Giroud di babak pertama. Hal itu memaksa Liverpool harus mengalahkan Brighton pada akhir pekan nanti untuk menjamin satu tempat di posisi empat besar.

Pertandingan yang mengecewakan bagi The Reds melihat Mohamed Salah mendapat kartu kuning karena aksi diving-nya ketika mencoba melewati Gary Cahill.

“Itu penyelaman atau dia menunggu kontak. Saya tidak yakin,” ujar Jurgen Klopp.

“Bukan itu yang ingin saya lihat, bukan itu yang ingin dia lakukan. Itu terjadi,” tambahnya.

Mohamed Salah, adalah pemain PFA dan FWA of the Year, dirinya memiliki satu pertandingan tersisa untuk memecahkan rekor Top Skor di Liga Primer Inggris dalam satu musim.

Mohamed Salah fokus ke pertandingan selanjutnya menghadapi Brighton setelah terlihat cukup frustasi saat hadapi Chelsea.

Sementara, Jurgen Klopp meyakini sang pemain akan mencapai target untuk memecahkan rekor tersebut sebelum musim kompetisi 2017/2018 berakhir.

“Dia bisa melakukan jauh lebih baik. Dia akan mencetak lagi tanpa keraguan soal itu,” kata Jurgen Klopp.

Meskipun Liverpool tetap berada di empat besar, kemungkinan mereka akan di lewati oleh Tottenham Hotspur, jika Tottenham Hotspur mampu menang melawan Newcastle.

Chelsea akan menghadapi Huddersfield pada Rabu, jika Chelsea menang, maka poin mereka akan sama dengan Liverpool. Namun, Chelsea ketinggalan jumlah selisish gol, dimana Liverpool memiliki 42 gol, dan Chelsea 27 gol. (adit/sky)

loading...