Jurgen-Klopp
Jurgen Klopp. (foto: AFP)

harianpijar.com – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tak mau mencari kambing hitam atas kekalahan klub Merseyside tersebut atas Chelsea. Jurgen Klopp menyatakan bahwa Chelsea memang layak menang pada laga itu.

Liverpool pulang tanpa membawa poin pada laga pekan ke-37 Liga Primer Inggris tadi malam. Menyambangi markas Chelsea, Liverpool harus mengakui hasil akhir dengan keunggulan Chelsea 1-0.

Diakui beberapa pihak, Liverpool dalam kondisi kurang fit jelang pertandingan tersebut. Hal itu dikarenakan Liverpool harus tampil habis-habisan di leg kedua Semifinal Liga Champions melawan AS Roma.

Jurgen Klopp pun enggan menyebut hal itu disebakan oleh jadwal pertandingan yang ada. “Saya rasa Chelsea tidak terlihat lebih segar daripada kami,” ujar Jurgen Klopp seperti dilansir dari Sportsmole.

“Saat ini kami tengah menjalani periode yang intens. Jika Anda ingin sukses maka Anda harus membuat banyak keputusan di periode akhir musim,” sambungnya.

“Memang betul bahwa kami terpengaruh oleh banyaknya pertandingan yang harus kami mainkan, dan itu normal. Namun saya bangga dengan para pemain saya karena mereka sudah memberikan segalanya pada pertandingan tadi,” tandas Jurgen Klopp. (adit/boln)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR