Takada-Kenta
Takada Kenta. (foto: google images)

JAKARTA, harianpijar.com – Tidak seperti boygrup Korea Selatan lainnya, usia boygrup JBJ terhitung sangat singkat, yaitu hanya tujuh bulan. Hal itu dikarenakan, pada 30 April 2018 lalu, kontrak JBJ dengan Fave Entertainment resmi berakhir.

Bahkan, keenam anggotanya, Noh Tae Hyun, Kim Sang Gyun, Kim Yong Guk, Kwon Hyun Bin, Takada Kenta, dan Kim Dong Han, pun harus berpisah. Sekarang mereka kembali pada kesibukan masing-masing.

Seperti halnya Takada Kenta, dirinya diketahui melakukan siaran langsung di radio V Live pada Jumat, 4 Mei 2018. Ini merupakan aktivitas pertamanya sejak kontrak dengan JBJ berakhir.

Dalam kesempatan tersebut, Takada Kenta berbincang dengan para penggemarnya setelah pertemuan mereka di konser terakhir JBJ dua minggu yang lalu.

Penyanyi kelahiran 10 Januari 1995 itu mengaku sangat rindu dengan semua penggemarnya. Terlebih, setelah kontraknya berakhir, Takada Kenta kembali ke Jepang dan berjumpa dengan teman-temannya dahulu.

Seperti dilansir dari Soompi, Takada Kenta juga mengatakan bahwa dirinya sekarang sedang belajar akting dan mencoba untuk memperbaiki pengucapan bahasa Korea-nya. (ilfan/lip)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR