El-Clasico
Ilustrasi.

harianpijar.com – Real Madrid kemungkinan tak akan diperkuat dua pemain pentingnya dalam laga El Clasico, Senin, 7 Mei 2018 mendatang. kedua pemain tersebut adalah Isco dan Raphael Varane.

Padahal, El Clasico merupakan laga yang sangat bergengsi bagi Real Madrid maupun Barcelona. Los Blancos harus memainkan pengganti yang tepat bila Isco dan Raphael Varane benar-benar tak dapat bermain.

Pada laga ini, Real Madrid akan mendatangi kandang sang rival abadi, Barcelona. Meskipun, laga ini tidak begitu berpengaruh bagi posisi Barcelona, karena telah menjadi kampiun La Liga musim ini. Namun bagi Real Madrid, kemenangan di laga ini akan cukup berarti untuk menjaga posisi mereka di empat besar La Liga.

Namun, seperti dilansir dari Marca, Real Madrid kemungkinan tidak akan bermain dengan komposisi terbaiknya di Camp Nou nanti. hal tersebut dikarenakan Isco dan Raphael Varane dikabarkan belum cukup sehat untuk kembali bermain.

Laporan tersebut menyatakan bahwa kedua pemain itu sebenarnya sudah kembali berlatih, walaupun keduanya masih berlatih terpisah dari tim utama Real Madrid.

Raphael Varane dikabarkan masih melatih kebugaran di Gym. Sementara Isco sudah berlatih di lapangan, namun terpisah dari rekan-rekannya. Dengan begitu, kecil kemungkinan bagi keduanya untuk bermain di laga El Clasico kali ini. (adit/bol)

loading...