Jung-Hae-In
Jung Hae In. (foto: instagram/junghaein_official)

harianpijar.com – Aktor Jung Hae In tengah menjadi idola para pecinta drama Korea khususnya kalangan wanita, berkat perannya dalam drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’.

Wajah tampan dan akting menarik membuatnya banyak digemari. Tetapi, sayangnya ada satu kontroversi yang membuat dirinya langsung dapat kritikan keras.

Jung Hae In, pada Kamis, 3 Mei 2018, menghadiri 54th Baeksang Arts Awards, acara tahunan untuk menyerahkan penghargaan kepada insan perfilman dan pertelevisian Korea.

Dalam acara tersebut, Jung Hae In berhasil memperoleh gelar ‘Star Century Popularity Award’ setelah menang dalam voting.

Seperti biasa, diakhir acara, seluruh pemenang berfoto di atas panggung dengan membawa award yang mereka peroleh. Posisi saat foto bersama pemenang yang dapat ‘Grand Prize’ berada di bagian tengah depan sebagai bentuk apresiasi atas prestasinya.

Sedangkan peraih ‘Best Actress’ dan ‘Best Actor’ berada di sebelah peraih ‘Grand Prize’. Namun, ternyata, foto bersama dalam acara ini memicu komentar dari para netizen.

Hal itu dikarenakan posisi depan tengah dalam foto bersama bukan ditempati yang mendapatkan ‘Grand Prize’. Posisi tersebut justru ditempati oleh Jung Hae In yang hanya mendapat gelar ‘Popularity Award’.

Sedangkan Kim Yoon Seok, peraih ‘Best Actor’ untuk film sekaligus senior di bidang akting, malah berada di barisan kedua.

‘Grand Prize’ tahun ini berhasil diraih drama ‘Stranger’ dan film ‘1987’, bukan perseorangan, sehingga aktor Kim Yoon Seok dianggap paling pantas untuk berdiri di posisi tengah depan dalam foto bersama tersebut.

Tentu saja foto para pemenang Baeksang tahun ini langsung mendapat protes dari banyak orang. Banyak yang menilai bahwa Jung Hae In tak punya sopan santun.

Bahkan, tak sedikit juga yang menyebut Jung Hae In belum pantas menjadi seorang bintang top. Lebih-lebih setelah banyak yang melihat fancam di mana Jung Hae In tetap tidak ingin pindah meskipun staf sudah meminta.

Menanggapi hal itu, orang dalam di acara Baeksang mengatakan, Jung Hae In hanya melakukan apa yang diminta oleh staf. Dirinya justru menyayangkan kontroversi tersebut terjadi karena editan yang dinilai tidak bagus.

“Jung Hae In hanya berfoto seperti diminta oleh staf. Sangat disayangkan ini semuanya menjadi kontroversi gara-gara editan yang buruk,” ujarnya seperti dilansir dari Allkpop. (ilfan/kap)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR