Sergio-Ramos
Sergio Ramos. (foto: instagram/sergioramos)

MADRID, harianpijar.com – Kapten Real Madrid Sergio Ramos menyatakan bahwa dirinya menghormati bintang Liverpool, Mohamed Salah. Tetapi, Sergio Ramos juga menegaskan dirinya tak gentar untuk menghadapi Mohammed Salah di final Liga Champions.

Mohammed Salah telah menjelma menjadi mesin gol menakutkan bagi lawan-lawan Liverpool di musim pertamanya di klub tersebut. Mohammed Salah telah mencetak 43 gol dalam 49 pertandingan yang telah dirinya jalani di semua kompetisi.

Pemain Timnas Mesir itu membantu Liverpool untuk lolos ke final Liga Champions, setelah unggul agregat gol 7-6. Mohammed Salah sendiri telah mencetak 2 gol pada leg pertama.

Meskipun demikian, Sergio Ramos, yang telah biasa dalam menghadapi pemain bintang di La Liga seperti Lionel Messi, menegaskan dirinya tak akan takut dengan kemampuan mencetak gol yang dimiliki oleh Mohammed Salah saat berhadapan pada final Liga Champions nanti, yaitu pada 26 Mei 2018 mendatang.

“Kami telah melihat apa yang bisa dilakukan Salah musim ini, tetapi dia hanya akan menjadi salah satu dari 11 pemain yang kami hadapi melawan Liverpool,” kata Sergio Ramos kepada Mirror.

“Sepanjang karir saya, saya telah menghadapi pemain depan terbaik di dunia, banyak dari mereka yang dianggap sebagai yang terbesar yang pernah ada.”

“Bagi saya, tidak pernah ada rasa takut. Rasa hormat, ya, tapi jangan takut,” imbuhnya. (adit/fox)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR