Puan-Maharani
Puan Maharani. (foto: Dok. Setkab)

JAKARTA, harianpijar.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali menggunakan branding ‘Indonesia Hebat’ dalam gelaran pilkada serentak nanti. Sebelumnya, branding tersebut sempat digunakan oleh PDIP pada Pilkada 2014 lalu.

“Kemarin di rakernas diputuskan oleh Ibu Ketum bahwa dalam menuju pilkada, kita akan memakai branding ‘Indonesia Hebat’. Branding ‘Indonesia Hebat’ itu pernah dipakai pada 2014 oleh PDIP,” tutur Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Kamis, 3 Mei 2018.

Lebih lanjut menurut Puan Maharani, dalam mensosialisasikan partai di era milenial seperti saat ini, diperlukan sesuatu yang eye catching. Karena itu, penggunaan branding ‘Indonesia Hebat’ menjadi salah satu upaya PDIP agara dapat masuk ke generasi zaman now.

“Apa yang akan kita pergunakan ini adalah bagaimana salah satu mengikuti zaman sekarang atau zaman now, zaman milenial. Harus ada eye catching-nya dalam mensosialisasikan partai ke depan,” ungkapnya.

Selain itu, Menko PMK itu juga mengatakan branding ‘Indonesia Hebat’ tersebut akan terus digunakan pada Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Ke depannya, dalam pileg-pilpres tentu saja akan kita branding kembali ‘Indonesia Hebat’ itu sehingga ada turunannya,” tandas Puan Maharani. (Ilfan/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR