Basuki-Hadimuljono
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. (foto: Dok. Berita Satu)

JAKARTA, harianpijar.com – Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dideklarasikan menjadi cawapres lewat sebuah surat yang berkop Kementerian PUPR. Hal itu diketahui dari sebuah pesan yang berbentuk surat yang beredar di aplikasi pesan singkat, WhatsApp.

Dalam surat tersebut, Kementerian PUPR menyampaikan surat undangan untuk mendeklarasikan Basuki Hadimuljono sebagai cawapres kepada sejumlah asosiasi di lingkup Kementerian PUPR, seperti Asosiasi Kontraktor Seluruh Indonesia, Asosiasi Konsultan Seluruh Indonesia, hingga para kontraktor dan media massa seluruh Indonesia.

Selain itu, dalam surat tersebut juga disebutkan acara deklarasi akan dilakukan di Gedung Kementerian PUPR di Jalan Patimura No 20, Jakarta Selatan. Dalam surat juga tertera nama Chali sebagai relawan Teman Basuki (Tebas), yang merupakan nama pendukung deklarasi ini.

Di sisi lain, Kementerian PUPR sendiri membantah dan menyebut kabar tersebut adalah hoax atau bohong. Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR Endra S Atmawidjaja mengaku tidak mengetahui bagaimana kabar itu bisa muncul ke publik.

“Nggak ngerti,” kata Endra S Atmawidjaja seperti dilansir dari detik, Jumat, 4 Mei 2018. (nuch/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR