Jurgen-Klopp-1
Jurgen Klopp. (foto: instagram/kloppogram)

LIVERPOOL, harianpijar.com – Pelatih Jurgen Klopp mengatakan Liverpool akan tampil berbeda di partai final saat menghadapi Real Madrid nanti.

Meskipun, menelan kekalahan 4-2 atas AS Roma, tim Merseyside Merah mampu unggul secara agregat 7-6 atas lawannya tersebut. Hingga akhirnya Liverpool berhasil mengamankan satu tempat untuk berlaga di final pada 26 Mei 2018 mendatang.

Di sisi lain, Real Madrid juga tak akan menyerahkan begitu saja trofi yang berhasil mereka menangkan musim lalu. Pasukan Zinedine Zidane tentu akan menyulitkan Liverpool untuk mendapatkan trofi Liga Champions ke-6 sepanjang sejarah klub.

“Pergi ke final sangat bagus. Saya melakukannya beberapa kali tetapi memenangkannya bahkan lebih baik. Kami akan siap,” kata Jurgen Klopp.

“Anda tidak bisa lebih berpengalaman dalam kompetisi daripada Real Madrid. Saya pikir hampir 80 persen dari pemain bermain di empat kali final dalam lima tahun terakhir dan mereka masih bersama.”

“Jadi jika kita berbicara tentang pengalaman, mereka berpengalaman dan kita tidak. Tetapi kita akan benar-benar bersemangat, anda dapat membayangkannya.”

“Kami menantikannya tetapi sebelum itu, kami harus memainkan dua lagi semi-final Liga Champions di Liga Premier. Itulah pertama-tama pekerjaan yang harus dilakukan.”

“Maka kita akan memiliki dua minggu untuk mempersiapkan final dan kita akan menggunakan waktu itu,” tandasnya. (adit/fox)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR