Fadli-Zon
Fadli Zon. (foto: twitter/fadlizon)

JAKARTA, harianpijar.com – Waketum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan sang Ketua Umum, Prabowo Subianto, pada waktunya nanti akan mengungkapkan soal data perampokan kekayaan Indonesia. Karena, menurut Fadli Zon, kekayaan Indonesia sudah sangat jelas dirampok.

“Ya pastilah pada waktunya dalam perdebatan yang lalu kan saya kira sudah,” ujar Fadli Zon di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 3 Mei 2018.

Lebih lanjut Fadli Zon mengatakan, pencurian yang paling berbahaya adalah melalui kebijakan. Termasuk kebijakan yang bisa menguntungkan pihak asing.

“Kebijakan yang menguntungkan pihak asing itu namanya satu proses the silent take over atau pengambilalihan secara diam-diam gitu ya,” ungkapnya.

“Jadi melalui kebijakan itu saya kira banyak sekali apa yang dulu Pak Prabowo sering katakan itu masalah kebocoran dari kekayaan kita mulai dari ilegal fishing, ilegal maining dan berbagai macam lainnya,” imbuh Fadli Zon.

Seperti diketahui, dalam acara deklarasi Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPI), Prabowo Subianto tiba-tiba menghentikan sebentar pidatonya saat sedang membahas buku yang ditulisnya.

“Saya sudah punya data dan saya sudah bikin buku. Saya katakan bahwa kekayaan Indonesia dirampok, dicuri,” sebut Prabowo Subianto di Istora, Senayan, Jakarta, Selasa, 1 Mei 2018.

“Kekayaan Indonesia tidak tinggal di Indonesia,” tambahnya. (adit/mer)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR