Jurgen-Klopp
Jurgen Klopp. (foto: AFP)

ROMA, harianpijar.com – Jurgen Klopp mengatakan jika Liverpool dapat mencapai partai puncak Liga Champions musim ini, maka itu adalah sebuah pencapaian luar biasa bagi Liverpool saat ini.

Liverpool tinggal selangkah laki untuk benar-benar menginjakkan kakinya di final Liga Champions, setelah mampu menundukkan AS Roma 5-2 di Anfield. Ini akan menjadi kali pertama bagi Liverpool, sejak 2007 ketika kalah dari AC Milan.

Menurut Jurgen Klopp, dirinya tidak pernah memasang target untuk berada sejauh ini dalam Liga Champions, mengingat mereka melaju ke fase grup melalui babak playoff.

Partai final adalah suatu yang fantastis bagi Liverpool ketika mereka telah ditunggu untuk menghadapi Real Madrid.

“Saya telah melihat banyak perkembangan dan banyak permainan yang menyenangkan,” kata Jurgen Klopp seperti dikutip dari Liverpool Echo.

“Kami bahkan tidak lolos ke Liga Champions, kami harus memainkan pertandingan kualifikasi, dan saya tidak tahu siapa lagi yang mencapai semifinal setelah menjadi pemain kualifikasi di awal.”

“Anak-anak benar-benar melangkah. Mereka terus melihat kompetisi sebagai peluang.”

“Jika tim ini pergi ke final itu akan menjadi prestasi yang luar biasa. Ini bukan hadiah yang kami inginkan karena jika Anda pergi ke final, tentu saja, Anda harus berpikir sedikit lebih besar, tetapi itu akan menjadi sesuatu, kita tidak bisa menmperkirakannya pada awal musim,” tandasnya. (adit/fox)

loading...