Real-Madrid
. (foto: instagram/zidane)

MADRID, harianpijar.com – Pelatih Zinedine Zidane menyatakan bahwa Real Madrid telah memberikan performa maksimal pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, setelah mampu menahan imbang Bayern Munchen 2-2.

Kemenangan 2-1 pada leg pertama membuat agregat menjadi 4-3 bagi Real Madrid, dan memastikan bahwa mereka akan berlaga di Kiev, pada 27 Mei mendatang.

Meski tidak dalam kondisi terbaik, Zinedine Zidane mengatakan para pemainnya telah bekerja keras untuk mencari gol agar dapat lolos ke partai final.

“Ini adalah pertandingan yang gila tapi indah,” kata Zinedine Zidane usai laga.

“Anda harus menderita dalam sepakbola. Anda tidak dapat mencapai final tanpa menderita dan itu bahkan lebih baik seperti ini. Yah, mungkin bukan untuk hati. Tapi itu benar,” lanjutnya.

Zinedine Zidane pun memuji kualitas timnya saat ditanya soal bagaimana cara mereka bertahan dari serangan tanpa henti Bayern Munchen.

“Ini bukan hanya tim, ini klub. Ini adalah sejarah yang datang dari jauh dan sekarang ini adalah sejarah yang kami tulis, seperti yang dilakukan oleh tim lain. Tim ini tidak pernah menyerah. Kami tahu itu sulit tetapi kami percaya pada apa yang kami lakukan dan terus berjuang,” ungkap Zinedine Zidane.

“Saya merasa sangat baik, karena ketika Anda melakukan sesuatu seperti ini, itu sangat menyenangkan. Kami suka sepakbola karena emosi semacam ini.”

“Kami masih belum memenangkan apa pun, tapi kami di final dan itu luar biasa. Kami bisa bahagia karena tidak normal berada di final untuk tahun ketiga berturut-turut,” sebutnya. (adit/fox)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR