Dele-Alli
Dele Alli. (foto: instagram/dele)

LONDON, harianpijar.com – Setelah beberapa kali hanya mampu melewati momen-momen mendekati gelar juara tapi tak satupun yang dapat direngkuh, Dele Alli mengaku cukup membuatnya frustrasi.

Seperti pada musim 2016/2017, di mana Tottenham Hotspur hanya mampu berada pada posisi kedua diakhir kompetisi, sementara di Piala FA selama dua musim berturut-turut mereka selalu tersingkir di semifinal.

Dele Alli telah mengakui bahwa Tottenham Hotspur semakin frustrasi oleh minimnya trofi. Namun, dirinya menegaskan bahwa semua orang bekerja sama untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Tentu saja kami frustrasi. Kami memiliki tim yang di penuhi pemain yang ingin memenangkan sesuatu, seorang manajer yang ingin memenangkan sesuatu, klub yang ingin memenangkan sesuatu,” ungkapnya kepada mantan kapten Liverpool Steven Gerrard dalam sebuah sesi wawancara, seperti dilansir dari Fox Sports, Rabu, 2 Mei 2018.

“Sulit untuk mengatakan apa langkah selanjutnya, tetapi kami semua berjuang untuk hal yang sama. Sebagai pemain, jelas, sulit untuk mengatakan apa yang perlu kami lakukan.”

“Kami fokus bermain, bertarung setiap hari. Tapi kami tahu betapa bagusnya kami, kami percaya diri dan kami percaya kami bisa mengalahkan siapa pun,” tambahnya.

“Tumbuh dewasa, saya selalu ingat Tottenham berada di tempat kelima atau keenam. Itu berubah. Semua orang bisa melihat dari luar ke mana arah klub.”

“Orang-orang lupa bahwa musim lalu kami selesai kedua dan musim sebelum ketiga – kami sangat dekat untuk memenangkannya,” tandas Dele Alli. (adit/fox)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR