GFRIEND
GFRIEND. (foto: instagram/gfriendofficial)

harianpijar.com – Girlgrup asal Korea Selatan, GFriend, menggelar showcase bersama para penggemar untuk merayakan dirilisnya album terbaru mereka. Showcase itu digelar pada 30 April 2018 dan juga ditayangkan langsung di Naver V Live.

Dalam acara tersebut, GFriend bersama penggemar menonton video musik untuk judul lagu baru mereka “Time for the Moon Night”. GFriend juga berbagi cerita di balik pembuatan video musik tersebut.

Seperti dilansir dari Soompi, pada Rabu, 2 Mei 2018, Sowon mengatakan bahwa video musik terbaru ini bisa dimaknai dengan berbagai cara. Setiap orang akan memiliki interpretasi yang berbeda tentang cerita di video musik tersebut. Baginya, itulah yang membuat dirinya gembira.

Sependapat dengan Sowon, Yerin menambahkan, “Saya memperhatikan reaksi penggemar kami, dan saya pikir banyak dari mereka yang bereaksi dengan cara yang kami harapkan.”

Kemudian para anggota GFriend pun mulai berbagi cerita menarik saat syuting video musik tersebut. Yuju menceritakan bahwa ada adegan di mana dirinya memegang vas bunga dan berjalan ke atas bukit.

“Orang-orang yang mengenal saya akan tahu bahwa saya benar-benar buruk soal arah. Saya harus berjalan ke atas bukit, tetapi saya tidak tahu ke mana saya akan pergi, jadi saya tersesat. Tapi ternyata adegan saya berkeliaran di daerah itu dimasukkan dalam versi akhir video,” kata Yuju.

Yerin juga membagikan pengalamannya saat harus berakting menangis. “Pada awalnya, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya perlu tampil cantik ketika menangis, tetapi itu bukan hal yang mudah dilakukan. Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa mereka menangis menonton adegan itu. Jadi saya merasa senang dengan akting saya,” ungkapnya.

“Dalam video musik, ada adegan di mana saya mencium kepala Yerin. Seharusnya saya memberinya ciuman yang menghibur tetapi itu terlihat seperti saya mencium bau rambutnya. Sangat aneh menciumnya di kepala seperti itu. Dan Yerin terus tertawa, itu yang membuat syuting adegan tersebut menjadi sulit,” timpal Sowon.

Menanggapi hal itu, Yerin mengatakan, “Saya terus tertawa karena saya bisa merasakan napasnya mendekati saya sebelum ia mencium kepala saya. Itu seharusnya memperlihatkan kenyamanan, tetapi kami kembali akan menyerahkannya pada interpretasi Anda.”

Untuk diketahui, lagu terbaru GFriend yang bertajuk “Time for the Moon Night” ini dibuat oleh produser No Joo Hwan dan Lee Won Jong. Keenam anggota dengan suara bulat memilihnya sebagai judul lagu.

Liriknya menggambarkan perasaan di waktu malam hari ketika orang yang dicintai terlintas dalam pikiran. (ilfan/lip)

loading...