James-Rodriguez
James Rodriguez. (foto: Reuters/Wolfgang Rattay)

MADRID, harianpijar.com – Untuk pertama kalinya sejak pindah ke Bayern Munchen, James Rodriguez akan bermain di Santiago Bernabéu sebagai lawan. Seperti diketahui, Bayern Munchen harus bekerja cukup keras, karena untuk sementara mereka kalah secara agregat dari Real Madrid.

Meskipun demikian, James Rodriguez mengatakan bahwa Bayern Munchen masih memiliki peluang yang cukup besar.

“Saya pikir kami tidak perlu banyak berubah. Kami hanya perlu mencoba bermain dengan baik, dengan intensitas dan keinginan,” kata James Rodriguez seperti dilansir dari Fox Sports, Selasa, 1 Mei 2018.

“Kami dapat mencetak gol, itu adalah kesalahan kami di pertandingan terakhir. Kami siap untuk itu dan memiliki kesempatan. Kami sedikit ceroboh di leg pertama, jadi kami harus lebih klinis.”

“Jelas itu bagus untuk kembali. Saya memiliki tiga tahun yang indah di Madrid, tetapi itu bukan salah saya, saya tidak lagi di sini. Tidak ada perasaan keras terhadap (Zinedine) Zidane.”

“Saya selalu memberikan yang terbaik saat bermain, dan semoga saya akan diterima dengan baik. Sebagai tanda hormat kepada para penggemar, saya tidak akan merayakannya jika saya mencetak gol,” imbuhnya.

Sedangkan terkait perannya di Bayern Munchen, James Rodriguez mengungkapkan bahwa dirinya akan bermain lebih ke dalam.

“Saya bermain sedikit lebih dalam sekarang, saya tidak sedekat dengan kotak penalti lawan ketika saya bermain (untuk Real Madrid),” ujar James Rodriguez.

“Anda dapat melihat saya di suatu tempat di lapangan di mana saya harus berlari lebih banyak, turun dan terus maju. Saya pikir si gaffer ingin kita semua berlari dan saya bisa membantu juga. Saya ingin membantu rekan-rekan setim saya mencapai final. Bayern bisa melakukannya!” sambungnya.

Dibawah asuhan Jupp Heynckes, James Rodriguez mampu kembali ke performa gemilangnya. Hal itu dirinya buktikan dengan mencatat 6 gol dan menyumbangkan 13 assist yang mengesankan dalam 35 penampilannya di semua kompetisi. (adit/fox)

loading...