Ezechiel-NDouassel
Ezechiel N'Douassel (kiri).

BANDUNG, harianpijar.com – Cedera berkepanjangan yang dialami Ezechiel N’Douassel membuat Mario Gomez tak ikut menyertakannya dalam rombongan yang akan bertandang ke Madura pada Jumat, 4 Mei 2018, dalam lanjutan Liga 1.

Pria asal argentina itu menyampaikan bahwa sang striker mengalami nyeri pada paha bagian kanannya dalam sesi latihan yang dilakukan Persib, Senin, 30 April 2018, kemarin.

“Kami akan membawa 18 pemain ke Madura dan kita tidak akan pergi dengan Ezechiel karena dia mengalami nyeri di kakinya dan tidak bisa bermain nanti,” kata Mario Gomez.

Jika dipaksakan, Mario Gomez khawatir hal itu justru akan memperburuk cedera anak asuhnya tersebut. “Dia tidak dalam kondisi yang bagus dan akan berbahaya jika dia memaksakan bermain di Madura. Jadi dia harus menunggu laga berikutnya di kandang melawan Persipura,” tambahnya.

Sementara itu, Mario Gomez mempercayai Airlangga sucipto untuk menggantikan posisi Ezechiel N’Douassel tersebut.

“Kemungkinan Airlangga dan dia bisa bermain menggantikan dia (Ezechiel N’Douassel). Kalau Muchlis (Hadi Ning), tidak mungkin. Saya lebih memilih Airlangga,” ungkap pelatih 61 tahun itu. (adit/bol)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR