Rio-Reifan
Rio Reifan saat menjalani sidang kasus narkoba tahun 2015 lalu, sekarang dirinya ditangkap lagi. (foto: dok. kapanlagi)

JAKARTA, harianpijar.com – Aktor Rio Reifan telah mempersiapkan pernikahan dengan sang kekasih, Henny Mona, meski dirinya tertangkap kasus narkoba untuk kedua kalinya. Bahkan, sang kekasih pun tetap yakin untuk melanjutkan pernikahan dengan Rio Reifan.

Henny Mona menilai bintang sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ itu adalah seorang pria yang mempunyai kepribadian baik. Karena alasan itu lah, dirinya tetap bertahan untuk setia dengan Rio Reifan.

“Agamanya bagus, orangnya lucu. Rio baik, kalau saya lebih baik memilih laki-laki yang…. Netizen mikir yang Rio nggak benar ya…. Kalau saya lebih baik orang yang nggak benar, daripada orang benar jadi nggak benar karena orang nggak benar itu dia akan mau menjadi lebih baik,” kata Henny Mona membela Rio Reifan, di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin, 30 April 2018.

Henny Mona berharap Rio Reifan dapat merasakan hal yang sama dengannya. Henny Mona meyakini dirinya dan Rio Reifan memang sudah ditakdirkan berjodoh.

“Yakin apa ya, nggak tahu saya juga bingung kalau ditanya kayak gitu. Mungkin udah jodoh dari yang di atas ya,” ujarnya.

Selain itu, Henny Mona juga mengatakan bahwa keluarganya dan keluarga Rio Reifan juga sudah sangat mendukung pernikahan mereka.

“Rio kan emang deket banget sama mama saya, sama keluarga deket. Masih dukung. Karena kan semua itu pilihan saya ya gitu kan. Yang terbaik buat saya aja sih kalau keluarga. Doainnya,” ungkap Henny Mona. (ilfan/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR