Samuel-Zylgwyn
Samuel Zylgwyn saat menggendong putri pertamanya. (foto: instagram/samuel_zylgwyn)

JAKARTA, harianpijar.com – Pasangan selebriti Franda dan Samuel Zylgwyn baru saja menyambut kelahiran putri pertama mereka, Zylvechia Ecclesie Heckenbücker. Kabar bahagia itu diumumkan Franda lewat akun sosial media pribadinya.

“Welcoming our little angel.. ~ Zylvechia Ecclesie Heckenbücker ~ . Born on April 29, 2018 At 7.20 a.m,” tulis Franda dalam akun Instagram-nya, @frandaaa87, Selasa, 1 Mei 2018.

Menurut Franda, nama tengah putrinya itu diambil dari bahasa Ibrani yang berarti ‘membuat dunia indah’. Tak mau kalah dari istrinya, Samuel Zylgwyn juga ikut memposting foto dirinya yang tengah menggendong buah hatinya tersebut.

Para netizen pun sepertinya tak mau ketinggalan dengan momen bahagia itu. Sebagian dari mereka ada yang mendoakan, namun ada juga yang nynyir karena nama putri Franda dan Samuel Zylgwyn tersebut terdengar tak biasa dan sulit untuk disebutkan.

“Congrats ka @frandaaa87 & ka @samuel_zylgwyn baby nya cantik ??,” komentar salah seorang netizen.

“Selamat y @frandaaa87 n @samuel_zylgwyn dpt baby cantik…tp ssah bnget nget nybut nmnya..mpe keseleo lidah aku????,” timpal netizen lainnya. (ilfan/det)

loading...