Fadli-Zon-2
Fadli Zon. (foto: google images)

JAKARTA, harianpijar.com – Ketum PPP Muhammad Romahurmuziy (Romy) sebelumnya menyebut soal adanya utusan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menanyakan tentang kepastian sebagai cawapres untuk Joko Widodo (Jokowi).

Menanggapi hal itu, Waketum Partai Gerindra Fadli Zon membantah adanya utusan Prabowo Subianto yang mendatangi Jokowi tersebut.

“Nggak benar alias fiktif. N sdh jd FAKTA bhw @prabowo capres @Gerindra,” tulis Fadli Zon dalam akun Twitter-nya, Minggu, 15 April 2018.

Selanjutnya, Fadli Zon juga tak lupa me-mention akun Twitter Romy. Dirinya meminta agar Romy mengurusi partainya sendiri saja.

@MRomahurmuziy urus partai n capresnya sendiri sj jgn sok tau,” tambahnya.

Sebelumnya, Ketum PPP Muhammad Romahurmuziy (Romy) mengatakan soal adanya utusan Prabowo Subianto yang mendatangi Jokowi untuk menanyakan kepastian apakah Prabowo Subianto akan dipilih sebagai cawapres Jokowi di Pilpres 2019 mendatang. Meskipun demikian, Romy enggan membeberkan siapa utusan yang dirinya maksud.

“Utusan Prabowo. Saya nggak bisa sebut. Intinya orang itu diutus untuk menanyakan kemungkinan Prabowo digandeng oleh pak Jokowi,” kata Romy, Sabtu, 14 April 2018 malam.

Menurut Romy, pertemuan itu terjadi pada 2 minggu yang lalu. Utusan itu merupakan tokoh yang dikirim langsung oleh Prabowo Subianto, bukan melalui Partai Geindra.

“(Pertemuan) 2 pekan lalu. Saya tidak bisa menjawab di mana,” tandasnya. (nuch/det)

loading...