Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

JAKARTA, harianpijar.com – Partai Hanura setuju Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons tudingan dan serangan dari lawan politiknya. Lain itu, jangan pula dipersoalkan ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons keras hal tersebut.

Menurut Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat berapi-api berpidato saat menanggapi sejumlah isu negatif yang dialamatkan kepadanya.

“Jokowi kan orangnya enggak semudah itu untuk meng-counter dan dianggap enggak perlu. Tapi sekarang sudah perlu untuk dia, karena kan trennya sekarang pada peningkatan masalah sosialisasi dia sebagai capres untuk kedua kalinya,” kata Oesman Sapta Odang (OSO) saat dikonfirmasi, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 9 April 2018.

Ditegaskan Oesman Sapta Odang (OSO), dirinya menganggap wajar lawan politik Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyerang habis-habisan dengan berbagai isu. Namun, menurutnya jangan pula dipersoalkan saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons keras hal tersebut.

“Orang marah-marah sama dia (Jokowi-red) juga, dia enggak marah. Lantas kalau dia marah dikit juga masa orang marah gitu?” tegas Oesman Sapta Odang (OSO).

Oesman Sapta Odang (OSO) juga mengatakan, dirinya menilai gaya komunikasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) sulit ditebak. Bahkan, dirinya juga tidak bisa memastikan ada perubahan gaya komunikasi politik Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Kan begini, kita enggak bisa berandai-andai. Jokowi orang yang enggak bisa ditebak, itulah kelebihannya dia. Orang enggak bisa ditebak tapi rakyat suka,” tandas Oesman Sapta Odang (OSO).

SUMBERMetro
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR