Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

JAKARTA, harianpijar.com – Partai Demokrat membantah soal adanya isu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditawari kursi menteri untuk kabinet mendatang.

Menurut Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto, itu hanya isu dan tidak benar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditawari untuk menjabat menteri di kabinet mendatang. Bahkan, Partai Demokrat juga tidak pernah menawarkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk posisi menteri.

“Itu tidak benar. Masa menawarkan,” kata Agus Hermanto saat dikonfirmasi di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat 5 April 2018.

Ditegaskan Agus Hermanto, dirinya juga yakin bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah sosok yang hati-hati dan sangat tepat dalam mengambil keputusan. Karena itu, sangat tidak mungkin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menawarkan posisi menteri untuk putra sulungnya tersebut.

“Pak SBY tidak mungkin yang namanya menawar-nawarkan, itu tidak ada,” tegas Agus Hermanto.

Lebih lanjut, Agus Hermanto juga menjelaskan, itu mungkin saja ada anggapan dari seseorang terkait masalah tersebut. “Yang jelas Partai Demokrat maupun Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak pernah melakukan itu dan tidak pernah menawarkan apa yang dibicarakan orang soal AHY saat ini,” jelas Agus Hermanto yang juga Wakil Ketua DPR itu.

loading...