Prabowo-Subianto
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (foto: REUTERS/Stringer)

JAKARTA, harianpijar.com – Dorongan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk berlaga di Pilpres 2019 tetap menguat. Meskipun demikian, Prabowo Subianto sendiri belum bisa memastikan soal deklarasi pencapresan.

“Ini kan bukan ragu-ragu. Beliau sudah bilang ada beberapa pertimbangan, sementara kawan di daerah itu pinginnya kita maju karena kita yakin menang, kita saling sabarlah,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada awak media di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis, 5 April 2018.

Selain itu, Sufmi Dasco Ahmad juga menegaskan bahwa pengurus dan kader Partai Gerindra di daerah sudah bulat mengusung Prabowo Subianto maju sebagai capres.

“Kalau itu (soal capres lain) hampir pasti nggaklah, karena para kader itu meminta supaya kita memajukan Pak Prabowo sebagai capres,” ujarnya.

Sementara itu, Prabowo Subianto sebelumnya tidak menjawab tegas saat ditanya soal deklarasi sebagai capres di Pilpres 2019.

“Deklarasi itu kan kalau ada tiket, kan kalau ada tiket dan juga belum tentu situasi kan berkembang ya, kita berpikir positif, sabar-sabarlah, kita cari yang terbaik,” ujar Prabowo Subianto. (nuch/det)

loading...