Fahri-Hamzah
Fahri Hamzah. (foto: Dok. DPR)

JAKARTA, harianpijar.com – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengomentari soal gerakan #2019GantiPresiden lawan kubu #Jokowi212 yang banyak tersebar di media sosial.

Dirinya menilai ramai-ramai di medsos itu kurang seru. Menurut Fahri Hamzah, sebaiknya dua kubu tersebut melakukan debat terbuka yang sehat di dunia nyata.

“Kalau bisa dipindahkan dulu saja ke diskusi ide antara yang ingin presiden diganti sama yang ingin mempertahankan presiden. Atur saja perdebatan dulu, kontennya dulu diperdebatkan, nggak usah gerakannya dulu,” ujar Fahri Hamzah di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu, 4 April 2018.

“Suruh saja hadir di satu tempat. Ya kan, ngopi bareng, debat. Jangan debatnya di medsos, terbatas, debatnya itu hadir di lapangan antara pendukung Pak Jokowi dengan yang menginginkan Pak Jokowi diganti. Bagus begitu,” tambahnya.

Fahri Hamzah mengatakan, debat terbuka akan menunjukkan kubu mana yang terbaik. Lantas, jika ada debat, Fahri Hamzah akan berada di pihak mana?

“Aku jadi moderator boleh. Kita lihat saja, paham nggak. Jangan-jangan dua-duanya nggak jelas,” tandas Fahri Hamzah. (nuch/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR