Fadli-Zon-1
Fadli Zon. (foto: twitter/fadlizon)

JAKARTA, harianpijar.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani dalam waktu dekat berencana melakukan pertemuan.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, dirinya menilai rencana pertemuan antara Puan Maharani dengan Prabowo Subianto hanya sebatas silaturahmi biasa.

“Pokoknya kita silaturahmi, duduk (bersama) gitu. Jadi nanti kita lihatlah perkembangan bagaimana. Tapi kalau dari kami, kalau untuk pilpres, kami sudah bulat dan utuh akan mendukung pak Prabowo,” kata Fadli Zon saat dikonfirmasi di gedung parlemen, Jakarta, Selasa, 3 April 2018.

Fadli Zon juga menegaskan, pertemuan antara Puan Maharani dan Prabowo Subianto diyakini tidak akan berbicara soal koalisi maupun ke arah calon tunggal di Pilpres 2019 mendatang. Karena, wacana calon tunggal sudah tidak lagi relevan untuk dibahas.

“Masyarakat kita juga ingin ada kontestasi demokrasi yang fair dan terbuka dengan alternatif pilihan yang ada,” tegas Fadli Zon.

Sementara, Puan Maharani sebelumnya menyatakan keinginannya untuk bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Menurut Puan Maharani, realisasi keinginannya itu hanya menunggu waktu.

“Ini tinggal waktu. Tapi saya dan Mas Bowo kalau ditanya mau ketemu, Insyaallah kami berdua mau,” kata Puan Maharani saat dikonfirmasi di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 3 April 2018 sore.

Selain itu, Puan Maharani juga berharap pertemuan dengan Ketua Umum Parta Gerindra itu bisa terjadi saat bulan puasa mendatang. Bahka, dirinya memperkirakan pertemuannya itu akan lebih banyak membahas hal-hal ringan, dan tidak khusus mengenai Pilpres 2019. (cnn)

loading...