Gatot-Nurmantyo
Jenderal Gatot Nurmantyo.

JAKARTA, harianpijar.com – Spanduk dukungan terhadap mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo untuk maju di Pilpres 2019 sudah mulai bermunculan. Salah satunya, terlihat di Cikini, Jakarta Pusat.

Dari foto yang diterima detik pada Minggu, 1 April 2018, spanduk yang berlatar warna merah dan putih itu tampak dipasang di depan Megaria.

Terdapat foto siluet Gatot Nurmantyo di sisi kiri dan tulisan ‘Kami Tahu Kapan Kami Harus Bergerak’ tercetak tebal di sebelah kanan.

“Pemimpin masa depan Indonesia 2019-2024,” tambah tulisan lain di bawah spanduk itu.

spanduk-gatot-pilpres
. (foto: Dok. detik)

Masih belum jelas siapa yang memasang spanduk tersebut. Namun, seperti diketahui, per hari ini Gatot Nurmantyo memang telah pensiun sebagai prajurit aktif TNI. Dirinya pun mengaku akan memulai tahap pengabdian dalam lembaran baru.

“Assalamualaikum, hari ini, 1 April 2018, tidak ada yang lebih penting dan lebih utama selain ucapan rasa syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Atas segala nikmat karunia, ridha dan perlindungannya kepada saya selama ini,” kata Gatot Nurmantyo dalam sebuah video, Minggu, 1 April 2018.

“Saya akan selalu siapa memberikan yang terbaik bagi NKRI yang sangat saya cintai, memberikan bakti sepenuh hari dalam semangat yang tak kenal menyerah hingga tiba saatnya nanti panggilan Illahi,” tuturnya di akhir video. (nuch/det)

loading...