Anies-Baswedan
Anies Baswedan. (foto: detik)

JAKARTA, harianpijar.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan bicara banyak saat ditanya soal terbongkarnya praktik prostitusi di Apartemen Kalibata City oleh polisi. Anies Baswedan mengatakan dirinya akan mempelajari permasalahan tersebut.

“Saya pelajari dulu,” katanya singkat saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Maret 2018.

Selain itu, Anies Baswedan juga tak mau bicara banyak terkait pengawasan yang akan dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta, pasca terbongkarnya praktik prostitusi di tempat tersebut.

Pasalnya, menurut Anies Baswedan, Pemprov DKI Jakarta saat ini tengah fokus menangani kebakaran yang terjadi di Kembangan, Jakarta Barat yang menimbulkan dua korban jiwa.

“Urusi kebakaran dulu. Sekarang saya mau ke Cipto (RS Cipto Mangunkusumo),” ujarnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah menangkap empat orang tersangka kasus prostitusi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Keempat orang tersebut berinisial SL alias M (50), IP alias R (27) dan MP alias N (21) sebagai mucikari, dan YP alias Y (19) seorang petugas apartemen yang bertugas mengantarkan pelanggan ke kamar yang ditentukan.

Polisi menindaklanjuti laporan dari masyarakat dan pemberitaan dua media online. Bahkan, dalam media online tersebut disebutkan kasus prostitusi di Apartemen Kalibata City pernah terjadi pada 2016 dan 2018. (nuch/kom)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR