Eggi-Sudjana
Eggi Sudjana.

JAKARTA, harianpijar.com – Persaudaraan Alumni (PA) 212 menyatakan akan memberikan dukungan kepada calon presiden yang menegakkan hukum Islam.

Menurut anggota penasihat PA 212 Eggi Sudjana, siapapun capres yang menegakkan hukum Islam, pihaknya akan memberikan dukungan.

“Probowo, ataupun siapapun capres, mereka mau enggak komitmen tegakkan hukum Islam,” kata Eggi Sudjana kepada awak media, di Bekasi, Selasa, 27 Maret 2018.

Lebih lanjut Eggi Sudjana mengatakan, dukungan kepada Ketum Partai Gerindra memang lebih memungkinkan, sebab Prabowo Subianto sendiri sudah dikenal PA 212, selain mempunyai modal juga ada partai.

“Tapi persoalannya dia mau enggak menegakkan hukum Allah. Mustinya mau, kan, dia orang beriman. Kalau dia tidak mau saya tanda tanya,” ujar Eggi Sudjana.

Menurutnya, jika Prabowo Subianto tidak mau menegakkan hukum Islam, PA 212 disarankan tidak usah memberikan dukungan.

“Tapi kalau dia (Prabowo Subianto-red) sepakat, orang lain tidak sepakat, akan saya dukung,” jelas Eggi Sudjana.

Eggi Sudjana menjelaskan bahwa komitmen pihaknya itu merupakan komitmen nilai untuk menuju Indonesia bertaqwa dan sejahtera.

Di sisi lain, imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mendukung langkah Prabowo Subianto untuk kembali menjadi capres pada Pilpres 2019 mendatang. (cnn)

loading...