Josefina-Agatha-Syukur
Josefina Agatha Syukur. (foto: Dok. Suara)

JAKARTA, harianpijar.com – Kuasa Hukum mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Josefina Agatha Syukur, mengatakan selain bercerai dengan sang istri, Veronica Tan, Ahok ingin hak asuh anak jatuh ke tangannya.

Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Veronica Tan, Ahok dikaruniai tiga orang anak, yaitu Nicholas Sean, Nathania Berniece, dan Daud Albeenner.

Karena itu, menurut Josefina Agatha Syukur, masalah hak asuh anak akan tetap disengketakan di pengadilan. Veronica Tan sendiri telah setuju hak asuh anak jatuh kepada Ahok. Hal itu dirinya sampaikan melalui surat tertulis yang diserahkan kepada majelis hakim.

“Ibu Vero sendiri menyatakan hak asuh anak boleh jatuh ke Pak Ahok,” kata Josefina Agatha Syukur di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Rabu, 21 Maret 2018.

Lebih lanjut Josefina Agatha Syukur mengatakan, dalam sidang perceraian yang beragendakan kesimpulan pihak Ahok kemarin, masalah anak juga akan disinggung di hadapan majelis hakim.

Sementara itu, sidang dengan agenda putusan kasus cerai Ahok dan Veronica Tan akan digelar pada 4 April 2018 mendatang. Pihak Ahok pun berharap dua poin yang diajukan, yaitu masalah cerai dan hak asuh anak, dikabulkan oleh majelis hakim.

“Sidang lagi pada 4 April. Mudah-mudahan (permintaan Pak Ahok) dikabulkan,” kata Josefina Agatha Syukur. (Tem)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR