Jokowi-Rapimnas-II-Perindo
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rapimnas II Partai Perindo. (foto: Antara/Hanni Sofia)

JAKARTA, harianpijar.com – Partai Perindo telah mendeklarasikan diri mendukung Joko Widodo (Jokowi) sebagai capres di Pilpres 2019 mendatang. Deklarasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam rapimnas hari ini.

Terkait hal itu, Jokowi pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Partai Perindo sekaligus kepada Hary Tanoesoedibjo.

“Pertama-tama, saya ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepercayaan Partai Perindo kepada saya,” ujar Jokowi dalam Rapimnas II Partai Perindo, di Assembly Hall JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Maret 2018.

“Sekali lagi, terima kasih Pak Ketua Perindo,” tambahnya.

Lebih lanjut Jokowi juga mengucapkan selamat kepada Partai Perindo yang telah lolos verifikasi KPU sebagai partai politik peserta Pemilu 2019.

“Saya juga ingin menyampaikan, selamat atas keberhasilan Partai Perindo dalam verifikasi peserta Pemilu 2019,” kata Jokowi.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan bahwa partainya mendukung Jokowi sebagai capres di Pilpres 2019.

“Pada acara rapimnas ini kami ingin meneguhkan kembali untuk mencalonkan kembali Bapak Joko Widodo sebagai calon presiden di dalam pesta demokrasi tahun 2019,” kata Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya di Rapimnas II Partai Perindo. (nuch/det)

loading...