fadli-zon-bahas-dpd
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

JAKARTA, harianpijar.com – Partai Gerindra hari ini Selasa 20 Maret 2018 menggelar pertemuan untuk membahas persiapan pemilihan legislatif (pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Lain itu, pertemuan diikuti oleh pengurus dewan perwakilan daerah (DPD) seluruh Indonesia dan organisasi sayap partai.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, pertemuan itu digelar di kantor DPP Gerindra dan dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo dan para kader.

“Kami menyelenggarakan sebuah rapat koordinasi dan temu koordinasi dari badan komunikasi Partai Gerindra. Pertemuan dalam rangka mengkonsolidasikan tim komunikasi yang ada di daerah-daerah dari 34 provinsi,” kata Fadli Zon.

Lebih lanjut, ditegaskan Fadli Zon, acara hari ini untuk menyamakan persepsi dan berkomunikasi dengan perwakilan daerah dan terutama berkoordinasi terkait persiapan pileg dan pilpres.

“Tentu saja dalam persiapan pileg dan pilpres. Memang baru diselenggarakan sekarang karena kemarin saya kira partai fokus kepada verifikasi faktual menjadi peserta pemilu dan sudah mendapat nomor urut, jadi sekarang kita berbicara tim komunikasi, apalagi sekarang ini komunikasi menjadi hal vital di pemenangan pileg dan pilpres,” tegas Fadli Zon.

Selanjutnya, Fadli Zon juga menjelaskan, rapat koordinasi ini juga membahas bagaimana strategi Gerindra menghadapi Pilpres 2019 serta masalah politik.

“Tujuannya dalam rangka koordinasi kebetulan saya sebagai Ketua Badan Komunikasi Gerindra. Ini membahas soal isu-isu politik, strategi pemenangan lebih kepada 2019,” jelas Fadli Zon.

loading...