Fahri-Hamzah
Fahri Hamzah. (foto: dok. Inikata)

JAKARTA, harianpijar.com – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah melaui akun Twitter-nya kembali mengungkapkan keresahannya terhadap polemik yang terjadi antara dirinya dengan Partai Keadilan sejahtera (PKS).

Fahri Hamzah yang menggunakan hashtag #SavePKS, mengungkapkan rasa kasihannya kepada kader muda PKS Pipin Sopian yang dirinya anggap menjadi korban dalam konflik antara dirinya dan pengurus PKS.

“Pipin ini korban. Kasihan dia disuruh bersaksi dan bersumpah atas peristiwa yang dia sama sekali gak tahu, Tapi begitulah kelakuan segelintir orang memakai wibawa partai untuk merusak dari dalam. #SavePKS,” kata Fahri Hamzah, Minggu, 18 Maret 2018.

tweet-fahri
. (foto: screenshot twitter/fahrihamzah)

Sementara itu, Pipin Sopian sendiri adalah kader PKS yang sempat menantang Fahri Hamzah bermubahalah atau meminta doa kepada Allah agar diturunkan laknat jika terbukti berbohong.

Tantangan itu Pipin Sopian sampaikan karena Fahri Hamzah dinilai sering menyampaikan informasi yang tidak benar. Misalnya, seperti ucapan Fahri Hamzah yang menyebut PKS sudah tak sabar memecatnya.

Pipin Sopian mengajak Fahri Hamzah bermubahalah di Masjid Al Hikmah Bangka, Jakarta Selatan. Dirinya menantang Fahri Hamzah untuk datang dan membuktikan kebenaran ucapan Fahri Hamzah.

“Ya, kita lihat kalau beliau memang benar silakan datang. Ini ikhtiar saya dan teman-teman yang mendukung mubahalah ini melihat cara ini salah satu solusi,” kata Pipin Sopian saat itu.

Seperti diketahui, Fahri Hamzah hingga saat ini tidak memenuhi ajakan tersebut. Dirinya hanya membalas permintaan itu melalui tweet-nya di akun Twitter. (cnn)